toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Jupe-Depe Kembali Berseteru di PN Jakarta Timur

Jupe-Depe Kembali Berseteru di PN Jakarta Timur:

Artis seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe itu, sudah menerima vonis dari majelis hakim, kemarin. Namun selang sehari setelah vonis, Rabu, 12 Oktober 2011, ia kembali berurusan dengan hukum di PN Jakarta Timur. Jupe enjadi saksi dari JPU dengan terdakwa Dewi Perssik atau Depe.

Sidang dengan terdakwa Depe terkait kasus penganiayaan ringan yang dilakukannya itu, memang masih dalam tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi dari JPU. Pada momen itu, Jupe kembali bertemu seterunya tersebut untuk menjadi saksi yang memberatkan.

Dalam gedung pengadilan, Jupe dan Depe tidak sempat berpapasan. Mereka datang terpisah. Depe datang lebih dulu dengan didampingi pengacaranya. Wajahnya tampak tenang dan sempat tersenyum ketika di sapa oleh wartawan. Ia mengenakan blazer kotak-kotak dengan bawahan rok selutut.

Sementara, Jupe datang didampingi oleh kekasihnya Gaston Castano dan tim asistennya. Ia mengenakan blazer warna hitam dipadu rok selutut warna yang sama. Ia memasuki ruang sidang bertepatan dengan mulainya proses sidang tersebut.

Sidang ini merupakan buntut dari perkelahian yang terjadi dalam adegan film yang dibintangi keduanya berjudul 'Arwah Goyang Krawang'. Akibat kejadian itu, keduanya melakukan aksi saling lapor. Keduanya kemudian sama-sama duduk di kursi pesakitan di ruang pengadilan yang sama.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.