toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Speedline Inc Menunjukkan Tanda-Tanda SCAM!

Speedline Inc Menunjukkan Tanda-Tanda SCAM!:
Speedline Inc Menunjukkan Tanda-Tanda SCAM!
Speedline Inc.
Bisnis online (penipuan?) Speedline Inc yang hari ini sedang marak di tanah air menunjukkan tanda-tanda scam alias penipu alias bangkrut alias tidak lagi bisa meneruskan programnya lagi. Sehingganya, member akan merana karena ia tidak tahu kemana harus mengadu.

Ya, tidak tahu harus mengadu kemana. Mengadu ke Upline? Upline juga akanmengadu ke Uplinenya lagi, dan seterusnya. Kalau mengadu ke kantor, lha wong kantornya saja tidak tahu dimana. Lewat telepon? Telepon kantor juga tidak ada yang tahu. Mengadu ke pemilik atau ownwernya Speedline? Emangnya ada yang tahu siapa ownernya Speedline Inc?

Sebagaimana sudah kami jelaskan beberapa keganjilan Sppedline Inc disini, ternyata kini naga-naganya Speedline menuju ke arah SCAM mendekati kenyataan. Beberapa hari ini member tidak bisa masuk atao login ke member area. Kalau website utamanya sih masih bisa diakses, info-info updatenya juga bisa dibuka. Tapi, gliran klik tombol login, sama sekali tidak berfungsi. Kata para membernya sih sedang maintenance. Lagi-lagi katanya. Sekelas perusahaan yang konon katanya akan bekerjasama dengan penerbit kartu kredit VISA, kok hanya bermodalkan katanya.

Seperti kami pantau dari group Facebook Speedline (http://www.facebook.com/groups/213688831986379/), para member juga gundah gulana. Sudah pada mulai gelisah. Seperti yang dikatakan Nicoazwar Nico, "mantenence kita terlalu lama pak...judulnya speedline..pb udah 10 hr belum masuk juga.dari pada kita yg diserang downline...jaga2".

lain lagi komentar Davit Imam "Speedline Oh Speedline....................", yang ditanggapi oleh Mahyudin Arbit "bukan speedline masyang benar siputline".

Walau masih ada juga sih member yang tetap semangat dan yakin bahwa Speedline akan kembali normal. Seperti yang dikatakan Jacke Roro
STOP AKTIFASI dan AKTIFITAS DI WEB PERUSAHAAN SPEEDLINE LTD SEKARANG !

WEB PERUSAHAAN SEDANG MAENTENANCE TOTAL
BANYAK LAPORAN PEMBELIAN PIN AKTIFASI HILANG !
DAN PEMASANGAN PIN TIDAK FALID / PIN HILANG SETELAH AKTIFASI

MOHON BERSABAR & KERJA SAMANYA UNTUK
KELACARAN KINERJA IT SPEEDLINE Ltd.
(Web. Normal Hari Senin Tgl. 17 Oktober 2011)
Goooooo Speeders 1 Milioner
Tolong di Infokan kesemua member di Jaringan Anda !
Info dari SPEEDLINE Ltd. 15 Oktober 2011 Jam 14:00 WIB

Walau banyak juga yang meragukan bahwa Senin besok, 18 Oktober, member area Speedline kembali normal dan berjalan seperti biasa.

Atong Tan, "Ada yg bisa menjamin ga hari senin webnya da ok", lalu dibalas oleh member yang lain:
Adi Praminto hai,,gan kemarin pas mau join ada yg jamin ya,,,,mau dong......xixixixixix
35 menit yang lalu

Hanan Henry Ong bro jgn bertanya aneh2 ok
35 menit yang lalu · 1 orang

Riyan Alhaddad waduh..cpa yng mw jamin..saya mw dong di jamin..??
33 menit yang lalu

Buddy Lim pray 4 speedline all..............amien
23 menit yang lalu

Varda Pamolkha Manullang Dokter yg akan dan selesai mengoperasi pasiennya aj ga ada jaminan apakah aman dan ga ada efek merugikan !!! Yg bs menjamin itu hanya YME ,amin
10 menit yang lalu

Riyan Alhaddad di dunia ni tdak ada jaminan..???

Wahai saudara-saudaraku, saya hanya memberi nasehat. Di saat kita mencintai sesuatu, janganlah mencintainya terlalu berlebihan. Dan di saat kita membenci sesuatu, janganlah membencinya terlalu berlebihan. Yang perttengahan saja.

Saya bukan member dan juga bukan saingan. Saya hanya sebagai sesama manusia se bangsa se tanah air yang sedih melihat fenomena ini. Ane termasuk orang yang pernah kehilangan orang terdekat ane. Tahun 2007 lalu, saat bisnis yang mirip Speedline, namanya GT888 memakan korban. Dosen ane, Dr. Sigit Sudarmadi, M.Sc. tewas bunuh diri gara-gara tidak kuat atas tutupnya program investasi GT888. GT888 dikenal dengan istilah HYIP (High Yield Investment Program) alias program investasi berisoko tinggi sebagaimana juga Speedline Inc.

Mungkin kalau ada diantara anda yang pernah kuliah di Universitas Lampung, anda mengenal sosok beliau yang oleh kalangan sekitar dikenal sebagai "ustadz" yang rajin jaulah dari masjid ke masjid. Tapi ternyata takdir menentukan lain.

Mari saudaraku, sadar dan insyaflah. Jangan mencerca saya karena saya menulis postingan ini. Tapi mari kita berkaca, apakah Speedline Inc adalah bisnis yang rasional? Mari kita tanyakan pada hati nurani kita yang paling dalam.

Salam.

Keyword populer terkair postingan ini: speedline, speedline 17 oktober, situs ngadat, member cemas tak balik modal, speedline-inc indonesia, situs website speedline ngadat, info update speedline 17 oktober 2011, sppedlineinc, info speedline, di medan oknum speedline ditangkap, speedline info 16 oktober 2011, speedline 15 oktober 2011, video youtube korban speedline, investasi hyip, ada apa dg speedline oktober, berita speedline senin, 17 oktober 2011, speedline 17 oct, investor speedline mengadu ke polisi, speedline telah kembali normal, info speedline 18 oktober, speedline 17 oktober 2011, info speedline terkini, kok speedline member area masi belum bisa di buka, speedline info 17 oktober 2011, info speedline terbaru, dr. sigit sudarmadi, m.sc, speedline scam, kabar speedline, info kartu visa speedline , web login speedline tidak bisa buka, speedlineinc, batam pos 17 oktober tentang speedline

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.