toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Jumat, 21 Oktober 2011

Inilah Data 6 Calhaj Indonesia Yang Wafat

Inilah Data 6 Calhaj Indonesia Yang Wafat:
Inilah Data 6 Calhaj Indonesia Yang Wafat
Inilah Data 6 Calhaj Indonesia Yang Wafat. Jemaah calon haji (calhaj) Indonesia yang wafat hingga hari ini (Kamis/13/10/2011) bertambah satu orang, sehingga jumlahnya menjadi enam orang. Calhaj terakhir menjadi syuhada adalah calhaj asal Provinsi DKI Jakarta bernama Tamidjah, embarkasi JKG (Jakarta) berusia 64 tahun. Almarhumah wafat pada Rabu (12/10) jam 23.25 Waktu Arab Saudi.

“Berdasarkan laporan yang kita terima dari Pelayanan Kesehatan Daker Mekah ada satu lagi jamaah seorang wanita yang wafat,” kata Kepala Daerah Kerja (Kadaker) Mekah Arsyad Hidayat kepada pers di Mekah, Kamis.

Dikatakan, dari enam jamaah yang meninggal, empat orang diantaranya wanita dan dua jamaah pria. Jamaah wanita yang meninggal adalah

  1. Andi Sutriany Amra (60) embakrkasi Ujungpandang,
  2. Dedeh Misyanah (60) embarkasi Jakarta Saudi,
  3. Kasiyah (78) embarkasi Solo, dan
  4. Tamidjah, embarkasi Jakarta Garuda.


Sedangkan dua jamaah pria yang meninggal adalah

  1. Marhadi (50) embarkasi Surabaya, serta
  2. Muhtar (90) embarkasi Jakarta Saudia.


“Kesemua jamaah meninggalnya di Madinah dan dimakamkan di sana,” kata Arsyad.
Sementara itu terdapat pula delapan jamaah yang saat ini dalam perawatan di rumah sakit baik yang berada di Madinah, Jedah dan Mekah.

Kedelapan jamaah yang dirawat adalah Tumirah Ruslan (70) dari embakrasi Solo, Zaeninah (52) embarkasi Batam, Jusungkunon Marif Pasaribu (61) embarkasi Medan, Husin Badu Hasan (60) embarkasi Padang, Fathul Hadi (44) embarkasi belum diketahui, Siti Fatimah (38) embarkasi Jakarta Saudi, Habsah (71) embarkasi batam, serta Masngud bin Kertomustofa (71) embarkasi Solo.

Penyakit yang diderita para jamaah sehingga harus dirawat antara lain anemia, dehidrasi, hipertensi, sesak nafas, pneumonia, hingga gangguan jiwa.Jemaah yang sakit tersebut dalam penanganan BPHI. (Poskota)

Semoga informasi yang Info Terpanas dot com sajikan disini bermanfaat buat anda.

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.