toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Akhirnya Joko Susilo Masuk Facebook


joko susilo masuk facebookSering saya mendapat pertanyaan dari rekan-rekan, “apakah Pak Joko Susilo punya Facebook?” Seperti misal salah satunya ditanyakan Mas Jonru di sini.
Pertanyaan serupa datang waktu Mas Cosaaranda ke Semarang pertengahan Juli lalu dan bertemu dengan saya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi. Waktu itu, saya jawab belum punya. Karena khawatirnya kegiatan tersebut bisa mengganggu produktivitas kerja.
Namun sekarang, setelah mempertimbangkan dengan matang, saya memutuskan masuk Facebook. Sekarang saya bisa anda temui di Profil Facebook Joko Susilo dan halaman penggemar blog JokoSusilo.com.
Alasan utama mengapa saya masuk Facebook adalah untuk menyediakan ruang yang lebih luas bagi para rekan, teman, dan semua pebisnis internet agar saya lebih mudah untuk menyampaikan informasi atau tips bisnis internet pada anda. Bayangkan, untuk Formula Bisnis saja terdapat subscriber lebih dari 400 ribu orang. Belum lagi untuk blog bisnis internet JokoSusilo.com yang tiap harinya dijubeli oleh ribuan pengunjung.
Dengan demikian besar komunitas bisnis internet ini, saya kira perlu ruang baru yang lebih luas agar saya bisa menyapa anda semua.
Alasan lain, mengingat perkembangan Facebook yang luar biasa di Indonesia. Bahkan, versi Alexa, Facebook menjadi situs web dengan pengguna terbanyak di negeri ini, mengalahkan Google yang selama ini biasa menjadi nomer satu. Artinya, ada banyak orang di sana dan saya harus ikut serta kemana target market bisnis ini berada. Oleh karena itu, maka saya masuk Facebook!
Silakan bergabung di halaman penggemar blog JokoSusilo.com! Atau langsung klik Jadi Penggemar (become a fan) pada kotak fans di bawah ini. Info terbaru blog dan tips-tips tambahan bisa didapatkan di sana.

Salam ACTION!
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.