toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Cara Mudah Bangun Pagi dan Sukses Menyelesaikan Tugas Utama Anda Hari Ini


Cara Mudah Bangun Pagi dan Sukses Menyelesaikan Tugas Utama Anda Hari IniBayangkan sebentar… saat malam berganti pagi dan anda terbangun, lalu lekas menyelesaikan tugas utama anda hari ini dengan cepat. Anda lakukan itu tiap pagi. Anda bangun pagi dan secepat kilat mengerjakan tugas utama anda hari ini. Anda telah membuat kemajuan besar sesaat setelah anda bangun pagi. Hal yang sungguh luar biasa bukan?
Anda yang menginginkan mudah bangun pagi dan menyelesaikan tugas utama dengan baik secepat kilat, pasti kemudian bertanya, “bagaimana caranya?”
Simak tips di bawah ini…
Yang anda butuhkan hanya satu: menyelesaikan target utama anda hari ini secepat mungkin sesaat setelah anda bangun pagi.
Caranya?
Mulai dari ketika anda hendak berangkat tidur, rencanakan apa saja yang akan anda lakukan esok. Dan tetapkan apa target/tugas/agenda utama anda esok.
  • Apa tugas terpenting yang harus anda lakukan?
  • Apa tugas yang akan menghasilkan keuntungan terbesar buat anda?
  • Dan apa yang ingin anda capai lebih baik?
Poin pentingnya adalah pilih suatu target/tugas/agenda yang mendatangkan banyak manfaat buat anda. Mungkin sesuatu yang akan sangat membantu anda cepat mencapai tujuan.
Kalau anda dihadapkan pada pilihan antara mencuci baju atau membuat produk informasi, pilih kerjakan pembuatan produk informasi. Prioritaskan hal yang bisa merubah hidup anda lebih baik ke depannya, di awal anda memulai hari ini. Aktivitas lainnya, bisa anda kerjakan setelah target utama anda hari ini terselesaikan. Siapkan juga semua peralatan yang anda butuhkan untuk aktivitas esok pagi.
Setelah anda tahu apa saja yang akan anda perbuat esok pagi, pergilah ke tempat tidur dan beristirahatlah.
Lalu, ketika esok pagi anda terbangun, langsung bangun dan tinggalkan tempat tidur anda, tunaikan ibadah sholat subuh bagi yang muslim, dan setelah itu lalu selesaikan tugas pertama anda. Misalkan tugas utama anda hari ini adalah promosi di internet kerjakan itu saja. FOKUS!
Jika memungkinkan, jangan sampai ada yang “mengganggu” anda. Karena itu sebaiknya bangun pagi sekali atau saat dini hari sangat baik. Sehingga anda punya waktu 1-2 jam untuk duduk dan mengerjakan tugas anda di saat anggota keluarga anda yang lain masih terlelap.
Ya cukup itu tipsnya.
Sederhana memang, tapi kalau anda bisa lakukan hal ini tiap hari, saya jamin anda akan mencapai kemajuan besar dalam kehidupan anda selanjutnya. Sebab saat yang lain masih terlelap, anda sudah bangun dan menyelesaikan tugas besar anda hari ini. Artinya, anda menang Start ACTION bukan?
Kebiasaan baik ini kalau bisa anda jalankan secara terus-menerus bisa membasmi penyakit suka menunda pekerjaan. Pastinya produktivitas kerja meningkat pesat dan membantu anda lebih termotivasi, karena etape perjalanan menuju sukses yang menjadi target hidup anda, bisa anda selesaikan tiap hari dengan baik ketika anda baru saja membuka mata.
Ada yang mau mencobanya mulai besok pagi?
Cobalah dan anda akan rasakan sesuatu yang berbeda ketika bangun pagi esok!
NBwww.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.