toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Stratego: JokoSusilo.com Blog Paling Populer di Indonesia


JokoSusilo.com Menjadi Blog Indonesia Paling PopulerTerimakasih! Ucapan terimakasih tanpa putus-putus saya ucapkan kepada rekan-rekan, para pengunjung, dan pencinta blog ini. Untuk kesekian kalinya, blog ini mendapatkan pengakuan dari para pemerhati dan pengamat blog Indonesia. Blog JokoSusilo.com ini terpilih sebagai blog paling populer di Indonesia.
Kali ini pengakuan itu datang dari Stratego, sebuah perusahaan di bidang interactive communication. Rilis yang dikeluarkan Mas Pitra Satvika di blog media-ide.com menempatkan blog JokoSusilo.com ini di urutan pertama blog terpopuler di Indonesia.
Penyusunan peringkat blog terkenal Indonesia ini dilakukan secara manual ke lebih 50 blog unggulan dengan menghitung pada beberapa aspek, yaitu unique visitor, page view, average time on seconds, google page rank, google reader rss subscriber, alexa rank, total posting bulan terakhir (Oktober 2009), dan total komentar bulan terakhir (Oktober 2009).
Hasilnya blog JokoSusilo.com ini memiliki
  • 240,000 unique visitor
  • 680,000 page view
  • 490 detik untuk rata-rata waktu akses
  • 3 google PR (seharusnya 4 ya :) )
  • 626 google reader subscriber
  • 21.403 peringkat alexa
  • 13 total posting (Oktober)
  • 3.661 komentar (Oktober)
Sehingga index keseluruhan mencapai 313,12. Dan angka ini paling tinggi di antara blog-blog lainnya. Biar lebih jelas, silakan lihat screenshot di bawah yang saya ambil dari media-ide.com.
JokoSusilo_com Blog Paling Populer di indonesia
(klik untuk memperbesar gambar)
Saya gembira sekali namun masih cukup terkejut. Saya terkejut sebab rasanya baru kemarin saya mulai blogging. Belum genap dua tahun blog ini hadir beredar menyambangi rekan-rekan semua. Namun dari statistik yang ada, jumlahnya terus mengalami perkembangan yang sangat baik.
Mungkin diantara anda ada yang bertanya: “Pak Joko, rumusnya apa sih biar bisa punya blog rame dan menguntungkan?” Jawaban saya cuma satu: kuasai ilmu RahasiaBlogging.com. :)
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan kepada rekan-rekan semua atas dukungan dan kunjungannya selama ini. Tidak lupa juga kepada Stratego yang sudah melakukan riset dan Mas Pitra yang mempublikasikannya. Ke depan semoga blog ini tetap bisa konsisten menemani rekan-rekan semua untuk belajar berbisnis internet.
Terakhir saya ingin tanya, anda ada usulan apa untuk membuat blog bisnis internet dan marketing JokoSusilo.com ini lebih baik lagi?
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.