toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Lagi, 10 Review dan Pendapat Mengenai MrActionClub.com


Setelah sebelumnya anda sudah membaca bagaimana tanggapan dan komentar tentang mractionclub.com, ternyata gelontoran komentar, pendapat, atau review tanpa henti terus berdatangan.
Padahal ini baru tahap awal dari mractionclub.com. Antrian planning sudah saya siapkan untuk diactionkan satu demi satu sehingga diharapkan membuat mractionclub.com lebih bermanfaat lagi.
Beberapa review dan pendapat saya turunkan lagi di bawah ini. Silakan disimak…
Kata Mas Wiwit Yudiantara dari sini
saya dah menjadi member pro sehari, sebelum launching. fasilitas yang diberikan memang sangat komplit. ayo para member free buruan upgrade menjadi member pro, biar dapat fasilitas komplit dan komisi yang lebih besar yaitu 50%
Kata R Pramoe dari sini
Tgl 11/03/2010 saya daftar di MrActionClub sehari kemudian saya meng-upgrade keanggotaan saya selama 12 bulan, dalam kurun waktu 3 pekan lebih saya telah mendapat 15 member baru padahal saya belum memasang iklan diweb manapun selain hanya memberi comment di fb Pak Joko. Alhamdulillah saya mendapat ilmu yang sangat berharga sekali walaupun baru tahap2 awal belajar terutama dari beberaoa tool yang diberikan. Thank’s Pak Joko.
Kata Yudhika dari sini
wew…., it’s col n hot (kata paris hilton..hehe) , saya baru gabung hari rabu kemarin, belum upgrade dan belum sempat buka lesson pertama, coba share ke temen2 forum, alhasil ada 8 orang gabung langsung, tambah semangat neh….upgrade besok ah….makasih pak joko…inspirasi buat aku neh…
Kata Mas Doel dari sini
Semangat bisnis sy meningkat tajam setelah menemukan program Pak joko ini.
Salam action!
Kata Mas Adri dari sini
Alhamdulilah mas aku udah dapat beberapa member baru dan ada yang udah upgrade.
Kata gubugreyot.com dari sini
Hehehe… Semuanya kayaknya sudah dapet komisi ya? Ya syukurlah kalo begitu, saya sudah upgrade juga. Tapi niat upgrade setahun bukan untuk cari komisi affiliasi, buat belajar aja. Tapi alhamdulillah, satu orang sudah mendaftar Pro di member saya.
Ya sambil belajar di Mr Action Club dengan materi yang sangat banyak dan terarah, semoga juga dapat rejeki dari program affiliasinya. :)
Kata yudiiklan dari sini
Saya sudah upgrade 1 tahun, skrng sudah ada member 32 orang, mantap…
Review Mas Yanto dari mr action club plus
Mengapa Saya Harus Mempertimbangkan Masuk Mr. Action Club sebagai Member Mr. Action PRO?
Sejujurnya, begitu saya melihat iklan Pre-Launching Mr. Action Club karya terbaru Mas Joko Susilo. ST di internet, tanpa berpikir dua kali saya Langsung saja DAFTAR. Pada saat itu juga saya pun langsung transfer!
Bukan karena kebanyakan uang, tapi saya justru terdorong  lantaran sedang kurang uang. Khawatir duit habis, jadi mending langsung bayar.
Logika biaya yang saya investasikan untuk masuk sebagai Mr. Action PRO, betapapun sangat murah. Total hanya kurang dari Rp.500 ribu. Masih lebih murah bila saya bandingkan dengan harga sebuah handphone buatan China sekalipun.
Kata Mas Iwan Widyawan di blog reseller
Ya memang benar di Mr.Action Club kita dipandu dan diajarkan bisnis online secara benar dan sampai sukses….semoga semua anggotanya dapat berhasil dan sukses di bisnis online…..Amien !
Review Mas Mufli dari mraction.net
Mr Action Club memberikan Anda segala TUTORIAL yang Anda perlukan agar ANDA MATANG dan menjadi Ahli menciptakan produk anda sendiri, step by step. Mulai dari menggali ide, melihat apa yang dibutuhkan pasar, membuat website, menulis surat penjualan yang MEMIKAT, membuat Ebooks, menggunakan Software Bisnis, dan sebagainya.
Anda akan dibimbing sampai BISA, dengan catatan memang Anda MAU belajar serius dan ACTION. Sesuai dengan namanya ACTION CLUB maka Anda akan diarahkan untuk mengedepankan Aktif Learning, Belajar yang dipraktekkan, Belajar yang Menghasilkan.
Luar biasa kan mractionclub.com? ;)
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.