toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Belajar, ACTION, dan Pengalaman: 3 Pilar Sukses Bisnis Internet


Belajar, ACTION, dan Pengalaman 3 Pilar Sukses Bisnis InternetRasanya kalau mengingat ke masa lalu, saat awal merintis bisnis internet ini, lalu 10 bulan stres mencari formula terbaik menghasilkan uang dari internet, merasakan naik turun bisnis, sampai akhirnya menjadi milyuner internet seperti sekarang, nikmatnya menapaki sungguh tidak terungkapkan.
Saya melihat jejak-jejak yang saya tinggalkan di belakang sana, sebagai pengalaman berharga yang mengajarkan pada saya bahwa saya tidak boleh menyerah. ACTION harus terus berlanjut sampai cita-cita kita tercapai.
Dalam ribuan langkah yang sudah saya jalani ini, saya sampai pada sebuah kesimpulan bahwa untuk sukses, anda perlu sebuah keberanian memiliki tujuan yang harus anda capai. Apapun resikonya!
Mari saya beri anda sebuah contoh dari pengalaman hidup yang saya alami.
Saat pertama kali menjelajahi dunia bisnis internet, saya sama sekali buta. saya tidak punya sedikitpun pengetahuan soal internet marketing, affiliate program, saya tidak tahu bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet, dan sejuta pertanyaan yang hanya mampu menghasilkan tanda tanya besar di kepala saya. Lalu apa yang saya ACTION-kan?
Pertama, belajar sebanyak mungkin soal cara menghasilkan uang dari internet. Saya beli ebook, browsing soal affiliate programs dan sebagainya yang berhubungan dengan menghasilkan duit dari internet. Semua informasi yang saya dapatkan saya pelajari, tidak ada yang tersisa.
Saya sangat bersemangat mempelajari semuanya. Tidak keberatan saya meski seharian berada di depan komputer. Sebab saya yakin apa yang sedang saya pelajari akan sangat berguna bagi masa depan saya kelak.
Tidak cukup sampai di situ, saya juga berusaha menghubungi para pebisnis internet sukses tersebut. Lewat email, saya tanyakan apa yang tidak saya pahami dan ketahui.
Dari semua yang saya lakukan itu, saya sungguh yakin bisnis internet ini akan mampu merubah kehidupan saya. Meski banyak yang menyangsikan, tidak sedikit yang mencibir, itu semua tidak membuat saya patah semangat. Saya tegaskan dalam hati bahwa keragu-raguan dan cibiran mereka itu keliru. Dan sekarang saya sudah membuktikannya!
Dulu,waktu hampir mulai terjun ke bisnis internet ini, guna memantapkan keyakinan saya, saya coba ajukan dua pertanyaan penting. Kedua pertanyaan ini bisa juga anda pakai setiap anda berniat memasuki bidang bisnis yang baru anda kenal.
Kedua pertanyaannya adalah
  • Apa kesalahan yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang akan memulai bisnis dan saat sudah menjalankan bisnis ini?
  • Bagaimana cara tercepat untuk memulai bisnis ini dan bagaimana cara untuk terus bertahan dan mengembangkannya?
Jika anda berhasil temukan kedua jawabannya, dan mau meng-ACTION-kannya, saya yakin anda akan berhasil dalam bisnis yang akan anda geluti.
Kedua pertanyaan di atas waktu itu saya temukan jawabannya dari ebook yang saya baca dari para pebisnis-pebisnis internet sukses waktu itu. Dan sejak itu saya tidak pernah menoleh kebelakang. Saya terus ACTION maju untuk mulai bisnis internet, tanpa diselipi sedikitpun keraguan.
Panduan yang sudah diajarkan oleh para pebisnis internet itu banyak membantu saya untuk terhindar masuk ke lubang kesalahan yang sama yang dialami pebisnis internet pemula. Apa yang mereka ajarkan membantu saya berada di jalur yang tepat untuk mulai berbisnis internet.
Namun, ada satu hal lagi yang tak kalah penting nilainya. Apa itu?
Pengalaman! Bisnis internet yang saya jalani tiap hari ini selama delapan tahun memberi banyak pelajaran berharga. Pengalaman-pengalaman itu yang mengajarkan pada saya apa yang harus dilakukan, apa yang wajib dihindari, dan apa yang mesti ditunggu dalam melakukan bisnis internet. Pengalaman-pengalaman itu yang kemudian mencegah saya melakukan kekeliruan serupa, membuat saya tahu apa yang kurang efektif, apa yang efektif, dan apa yang masih bisa ditingkatkan. Rangkaian pengalaman itulah yang kemudian membuat saya berhasil mencapai hasil seperti sekarang: menjadi seorang milyuner internet.
Informasi paling berharga atau kunci sukses dari bisnis jenis apapun hanya bisa anda dapatkan kalau anda menggeluti bisnis tersebut lewat ACTION setiap hari. Tidak ada cara lain.
Apa ide bisnis internet anda? Sudah siap anda meng-ACTION-kannya?
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.