toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Lima Hari Menjelang Peluncuran Mr. Action Club


Lima hari lagi Mr. action resmi diluncurkan. Sudah banyak member baru yang bergabung selama masa pre-launch ini. Sungguh, ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan dan membangkitkan semangat kami.
Tentunya kebanggaan itu harus dibarengi dengan komitmen kita bersama (saya dan para member) untuk bisa membantu diri anda sendiri meraih hasil betulan di internet. Saya siap membantu anda, tapi saya butuh kerjasama anda, yaitu ACTION!
Seperti yang saya beritahukan di halaman booking upgrade, bahwa aktivasi para member booking upgrade akan dilakukan pada tanggal 5 April 2010, sehari sebelum masa launching, 6 April 2010. Bagi yang sampai saat ini belum melakukan booking upgrade, saya sarankan untuk segera melakukannya. Karena, jika anda melakukan upgrade ke Pro setelah masa launching, maka harganya sudah tidak akan sama lagi. Silakan booking upgrade di sini.
Oh ya satu lagi, saya anjurkan anda memanfaatkan Paket Pintar. Yaitu, paket pembayaran untuk satu tahun ke depan sekaligus. Lumayan, dari yang seharusnya membayar Rp 1.200.000,- setahun, dengan paket pintar anda cukup membayar Rp 480.000,- untuk setahun. Degan begini anda akan menghemat biaya keanggotaan hingga 60%. Lebih hemat dari yang sudah hemat, bukan?
Buat anda yang ingin melakukan pembayaran beberapa bulan sekaligus, berikut saya berikan pilihan paket pembayaran lainnya (hanya untuk masa pre-launch, paling lambat 5 April ‘10):
  • Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 100.000,-
  • Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 240.000,-
  • Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 360.000,-
  • Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 480.000,- (paket pintar pre-launch)
Harap pertimbangkan untuk segera booking upgrade karena jika anda melakukan upgrade ke Pro setelah masa Launching, maka biaya akan berubah menjadi:
  • Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 150.000,-
  • Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 360.000,-
  • Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 540.000,-
  • Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 720.000,- (paket pintar setelah launch)
Setelah anda melakukan pembayaran, pastikan anda konfirmasikan pembayaran anda agar segera tercatat dalam urutan aktivasi di sistem kami. Ingat, aktivasi ke Pro dilakukan secara urut tanggal 5 April nanti.

Selanjutnya apa?

Setelah anda menjadi member pro, kita akn mulai belajar. Kira-kira akan ada 50 sampai 60 pelajaran khusus yang bisa anda lalui satu demi satu setiap minggu. Jangan gentar, jika anda pelajari satu ilmu di satu waktu, saya jamin anda tidak akan mengalami yang namanya “information overload”. Oleh karena itulah materi saya berikan secara berkala sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Selanjutnya, anda harus fokus, sabar dan biasakan action agar berhasil. Ingat, tujuan saya setelah anda lulus program pelatihan ini adalah anda akan terbiasa melakukan action yang lebih nyata dan terarah. Anda akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik dibanding posisi anda satu tahun sebelumnya.
Jangan berpikir waktu satu tahun adalah waktu yang panjang. Satu tahun adalah waktu yang sangat singkat untuk mengubah hidup anda 180 derajat.
Coba tanyakan diri anda… apakah kondisi anda hari ini jauh lebih baik dibanding setahun, dua tahun, atau 5 tahun yang lalu? Jika masih sama saja atau bahkan lebih buruk, berarti anda telah membuang waktu sia-sia.
Dengan bergabung di Mr. Action Club, anda akan menyelamatkan waktu anda satu tahun ke depan dengan membiasakan diri belajar dan action pada hal yang benar-benar produktif saja. Jalankan saja dua-tiga jam perhari, atau 15 jam per minggu, setiap minggu hingga tanpa terasa anda telah benar-benar mengubah hidup anda.
Tapi jangan salah, bukan Mr. Action Club yang membuat anda berubah. Melainkan diri anda sendiri, yang mau dengan konsisten mengikuti resep sukses yang sudah saya tulis secara detail di klub ini.
Saya sudah tunjukkan pintunya, andalah yang harus memasukinya. Silakan booking upgrade di sini.
Salam Action!
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.