toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Dibalik Konsep LAP (Learn > Action > Profit) MrActionClub.com


Rasanya kalau mengingat ke masa lalu, saat awal merintis bisnis internet ini, lalu berbulan-bulan stres mencari formula terbaik menghasilkan uang dari internet, merasakan naik turun bisnis, merasakan hembusan tantangan yang makin kencang, sampai akhirnya menjadi milyuner internet seperti sekarang, nikmatnya menapaki sukses sungguh tidak terungkapkan.
Saya melihat jejak-jejak yang saya tinggalkan di belakang sana, sebagai pengalaman berharga yang mengajarkan pada saya bahwa saya tidak boleh menyerah. ACTION harus terus berlanjut sampai cita-cita kita tercapai.
Dalam ribuan langkah yang sudah saya jalani ini, saya sampai pada sebuah kesimpulan bahwa untuk sukses, anda perlu sebuah keberanian memiliki tujuan yang harus anda capai. Apapun resikonya!
Mari saya beri anda sebuah contoh.
Saat pertama kali menjelajahi dunia bisnis internet, saya sama sekali buta. saya tidak punya sedikitpun pengetahuan soal internet marketing, affiliate program, saya tidak tahu bagaimana caranya menghasilkan uang dari internet, dan sejuta pertanyaan yang hanya mampu menghasilkan tanda tanya besar di kepala saya.
Maka yang saya lakukan kemudian.
Saya nekad keluar dari tempat kerja (Anda tidak harus seekstrim ini). Pulang kampung dengan tekad menghasilkan uang lewat internet.
Kemudian belajar sebanyak mungkin soal cara menghasilkan uang dari internet. Saya browsing sana sini soal affiliate programs dan sebagainya yang berhubungan dengan menghasilkan duit dari internet. Semua informasi tersebut saya lalap, tidak ada yang tersisa.
Namun apa yang terjadi?
Meski mulai menghasilkan “recehan” dari internet, saya merasa masih jalan di tempat. Timbunan informasi yang saya dapat justru membuat saya bergerak lamban. Jadi bingung mau melangkah kemana.
Sampai akhirnya saya jadi mengerti betapa pentingnya menghargai proses dalam bisnis. Saya harus mau mengalaminya setahap demi setahap, menjalani hari-hari berbisnis internet dengan tekun.
Dari situlah saya sadar belajar setahap demi setahap itu penting. Fokus menjalani setiap tahapan tanpa mengeluh. Kesabaran di sini menjadi utama.
Pelajaran yang sudah diserap itu kemudian dipraktekkan. Di-ACTION-kan! Ambil tindakan dengan tekun tanpa mengeluh, sesuai tingkatan pelajaran yang sudah dipelajari.
Sampai pada akhirnya ACTION terarah yang saya lakukan mulai mendatangkan hasil. Sedikit demi sedikit saya mampu mewujudkan impian-impian saya.
Oleh karenanya, inilah yang kemudian saya kembangkan di Mr Action Club, pusat pembelajaran bisnis online berorientasi ACTION pertama di negeri ini. Konsep LAP (Learn > Action > Profit) adalah konsep yang mengajarkan pada anda pembelajaran bisnis internet secara runtut dan terarah, yang kemudian harus anda ACTION-kan, agar anda dapatkan keuntungan.
Percayalah asal anda tekun menjalani proses hari demi hari, anda akan berhasil; dan semakin cepat anda ambil tindakan, semakin cepat anda raih sukses.
Salam ACTION!
=www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.