toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Bonus-Bonus Spesial Formula Bisnis


b-forbisKabar gembira khusus bagi anda member Formula Bisnis. Di member area Formula Bisnis sudah tersedia bonus-bonus spesial Formula Bisnis. Bonus ini bukan saja akan memudahkan anda menjalankan bisnis internet, tapi lebih dari itu akan membantu memaksimalkan bisnis internet yang sudah anda jalankan.
Lihat apa saja bonus-bonus spesial Formula Bisnis.
1. Software Keyword untuk Riset Peluang Online
cd-keywdSoftware yang sangat berguna bagi anda untuk mengetahui kata kunci (keyword) yang paling relevan dengan tema produk anda. Atau jika anda ingin mengetahui apa saja kata kunci yang dicari di internet, anda bisa gunakan software ini. Sangat cocok digunakan untuk keperluan riset tema produk yang menjawab kebutuhan pasar.
Dengan software ini anda bisa:
  • Menganalisa demand dan supply suatu ceruk pasar.
  • Menguak pangsa pasar tersembunyi hanya dengan sekali klik.
  • Menggenerate daftar keyword yang profitable dengan satu dua klik saja.
  • Menampilkan record pencarian harian suatu keyword.
  • dan masih banyak lagi…
Hebatnya lagi, software ini tidak hanya menunjukkan kata kunci (keyword) yang banyak dicari dari satu search engine, tapi dari beberapa search engine sekaligus. Praktis tinggal klik dan data keyword yang anda butuhkan dari beberapa search engine langsung muncul di hadapan anda.
2. Software untuk membuat cover ebook dengan Photoshop (versi 2)
cd-coverTampilan visual yang memikat pada produk informasi anda akan meningkatkan daya tarik dan nilai produk informasi anda hingga berkali-kali lipat. Hasilnya, nilai penjualan ebook anda akan meningkat dan profitpun bertambah.
Dengan menggunakan software ini membantu anda membuat tampilan visual cover ebook dengan hasil eksklusif sehingga meningkatkan nilai produk di mata prospek anda. Wajib dimiliki oleh para pebisnis internet.
Selain cover ebook, software ini juga akan membantu anda membuat desain:
  • Single and Double Set Cover
  • Bar Code
  • Business Card
  • CD Case
  • Single CD
  • Floppy Disk
  • CD/DVD Sleeve with Disk
Alat ini tidak boleh lepas dari tangan pebisnis informasi!
3. Internet Marketing Minisite Templates
miniKoleksi 15 template mini site template yang bisa anda gunakan sebagai desain tampilan web anda nantinya.
Setiap template dilengkapi dengan graphic:
  • header dan footer yang serasi,
  • box desain,
  • arrow, check,
  • tombol order,
  • image guarantee,
  • background image, dan
  • desain flat e-cover.
Seluruh desain ini eksklusif dan bernilai tinggi. Ini akan sangat membantu meningkatkan penjualan produk anda nantinya. Wajib dimiliki!
banner-maker4. Easy Banner Maker Pro
Membuat banner dengan menggunakan software biasa akan sangat menyulitkan. Caranya cukup rumit dan hasilnya belum tentu baik.
Nah, software ini akan membantu anda membuat banner secara cepat dan hebatnya lagi, hasil tampilan banner anda akan terlihat eksklusif dan menarik.
Coba dan buktikan sendiri.
5. Spinning Pop Up
spinboxSebuah software pop up (unblockable) yang akan meningkatkan respon pengunjung website anda. Ini sama persis seperti yang saya pakai di web formulabisnis.com. Pop up ini akan tampil dengan gaya spesial. Memutar, ke kiri atau ke kanan, dengan gaya apapun yang anda inginkan. Dia menarik perhatian pengunjung hingga terhipnotis mengikuti instruksi anda.
Kenapa saya anjurkan anda memakai pop up ini? Karena ampuh! Saya sudah merasakan besarnya tingkat konversi subscriber setelah menggunakan pop up jenis ini.
project-buzz6. Project Buzz
Software manajemen pribadi yang akan melipatgandakan produktivitas kerja anda. Software ini akan mendata semua kegiatan proyek yang sedang anda lakukan saat ini. Software ini juga mengkategorikan tugas kerja anda berdasarkan urutan prioritas.
Alat ini sangat bagus karena membantu anda memanage bukan hanya pekerjaan anda, tetapi potensi income anda. Wajib anda miliki!
7. Graphical Optin Template Pack
optinboximgCukup dengan copy paste, anda bisa pakai template ini. Sekumpulan template untuk opt in (menjaring data kontak pengunjung) yang akan meningkatkan rasio subscriber anda.
Seperti sering saya katakan list building adalah salah satu kunci sukses bisnis internet. Lewat cara itu pula, Formula Bisnis memiliki ratusan ribu subscriber. Dengan template yang sudah disediakan ini, anda bisa memperbesar mereka agar tertarik bergabung dengan anda. Buktikan saja!
Apa hanya itu saja?
Tentu tidak! Nantikan update terbaru Formula Bisnis yang menyuguhkan perkembangan-perkembangan bisnis internet terbaru langsung dari pengalaman dan pengamatan saya sendiri.
Bagi para member segera download bonus-bonus special di member area Formula Bisnis. Bagi yang belum menjadi member, segera pesan Formula Bisnis dan selamat bergabung bersama komunitas bisnis internet terbesar di Indonesia.
Salam ACTION!
http://jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.