toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Inilah 10 Tanggapan dan Komentar tentang MrActionClub.com


Setelah mr action club diluncurkan dua hari kemarin, luar biasa tanggapan dari rekan-rekan semua. Banyak yang memberi ucapan selamat, tanggapan, dan sebagainya.
Jujur sambutan yang luar biasa ini membuat saya kian bersemangat membangun mractionclub.com. Di benak saya masih ada antrian ide yang menunggu terealisasi untuk membuat mractionclub.com makin baik sehingga akan tambah bermanfaat bagi para member.
Dari sekian banyak tanggapan dan komentar tentang klub bisnis internet yang mengusung konsep LAP (Learn >> Action >> Profit) ini, berikut 10 tanggapan dan komentar yang berhasil saya himpun.
Komentar Mas ALHIJR ADWITIYA dari sini
Gak Rugi Deh Mas Kalaw Mawu Upgrade, Nah Kemaren Saya Surprise juga Pak Joko Mengaktivasi Keanggotaan saya.Sejak pk 14.00 Saya menunggu (malahan ba’da dzhur) ;-) , Setelah Bersabar dikit ha…ha jam 18.30 saya Sudah Jadi Mraction Pro dengan beragam faslitas menarik dan powerful juga. Terutama di Menu Tool. Dan yang Sangat Menguntungkan Bisnis Resudialnya Saya Sudah memiliki 36 Member he..;-). Ayo bergabung dengan mraction.
Komentar Affiliate marketing journey dari sini
Ketika saya dapet email dari mas joko bahwa saya telah di upgrade untuk setahun, sy segera meluncur ke member area dan ternyata Komisi saya sudah Jauh lebih besar dari yg saya keluarkan untuk daftar Mr actionclub setahun!! Jadi kesimpulannya sama aja sy daftar gratis … Thanks Mas Joko
Action teruss
Komentar Mas Tendi dari sini
betul. alhamdulillah saya sudah upgrade….dan materinya subhanallah…sangat membantu saya sekali…sekali lagi trims buat pak joko yang sudah membantu saya dan teman-teman yang lainnya. salam sukses…dan mohon bimbingannya..
Komentar Mas Ferry Herdianto dari sini
saya ucapkan selamat & Sukses untuk program luar biasanya Mr. Joko “Action” Susilo.
saya sdh upgrade,  sdh mulai belajar..
do’akan semoga belajar serta action saya fokus & terarah..
Komentar wacanakuliah dari sini
selamat atas meluncurnya program baru ini. semoga membawa berkah bagi kita semua. amin…
saya baru saja menjadi member pro beberapa jam sebelum program diluncurkan, dan luar biasa…
matur tengkyu pak Joko
Komentar Mas Dar0jat dari sini
Karena tertarik pada materi training di season perkenalan (free member). Akhirnya tadi malam sekitar pukul 20.00, saya memutuskan untuk melakukan action dengan meng-upgrade status member.
Sempat waswas juga karena sampai dengan td pagi status member belum berubah. Sempat terpikir, apakah telah terjadi kesalahan pada system? Tapi setelah ada penjelasan dr call center, perasaaan saya sedikit tenang.
Dan akhirnya siang ini saya resmi menjadi member MrAction. Perasaan yang luar biasa, manakala saya dapati materi yang ada, sanggup membuka pemikiran saya (padahal baru pembahasan awal). Inilah yang saya cari. Mudah mudahan saya bisa menjaga konsistensi…. Belajar & Action ….
SELAMAT & SUKSES Mr. Action …
Posting Mas Chokey di belajar affiliasi
Saya sendiri belajarnya meloncati beberapa bagian karena sudah paham dikit hehe, saya langsung menuju ke bagian toolsnya dan mencoba-coba beberapa tools. Hasilnya..mantaf !
Posting Mas Roi Lukman Saputra di kelas bisnis
Setelah menjelajahi dan mengecek semua fasilitas yang tersedia di dalam member area Mr. Action Club, saya berpendapat bahwa Mr. Action Club sangat bagus dan berkualitas. Apa yang disampaikan di sales letter-nya sesuai dengan apa yang diberikan di dalam member area-nya. Saya benar-benar merekomendasikan program pelatihan ini bagi anda, terutama para pemula yang ingin menjalankan bisnis online secara benar.
Posting Mas Umar Hadi di kunci marketing.
Mr Action Club adalah salah satu program TOP pembelajaran bisnis di internet yang disusun secara rapi,  terstruktur, langkah demi langkah, ditunjang sistem dan  infrastruktur yang memadai sehingga akan memudahkan proses belajar bisnis internet lebih cepat sehingga benar-benar menghasilkan.
Posting di blog Forum Perempuan
setelah membuka member area, ternyata menjanjikan. Aku melihat yang aku butuhkan ada di sini semua. jadi gak perlu pusing cari-cari lagi di tempat lain. LENGKAP! Juga di Club ini kita akan dibimbing langkah demi langkah. Bukankah itu yang dibutuhkan seorang pebisnis pemula. Jadi tanpa ragu aku upgrade keanggotaanku menjadi pro mraction.
Tidak perlu disangsikan lagi kan kualitas mractionclub.com? ;)
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.