toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 11 Januari 2011

Catatan Tengah Malam


writeSaat ini sudah tengah malam, istri dan dua anak saya sudah tertidur. Saya juga mengantuk, tetapi saya tahan untuk menyelesaikan ’sesuatu’. Mungkin ini adalah hari yang ke 90 saya selalu tidur telat setiap malam.
Setiap pulang dari kantor jam 5 sore, saya bawa serta laptop saya. Dibuka lagi jam 7 malam untuk menyelesaikan tugas ini satu demi satu. Biasanya saya nyerah setelah ngantuk tak tertahan jam 1 malam. Berat…
Bagi saya itu tidak masalah, tapi saya merasa kasihan dengan anak dan istri yang selama ini ‘terabaikan’. Pekerjaan sebagai ayah sering tersisihkan. Tapi, itulah pengorbanan untuk memberikan yang terbaik untuk anda. Toh ini hanya sementara, hibur saya.
Selama ini saya bekerja dalam diam, tanpa memberi anda petunjuk apapun akan apa yang sedang saya lakukan. Tapi sepertinya, masanya sudah tiba. Dalam waktu dekat saya akan umumkan sebuah program baru yang selama ini telah menguras waktu, tenaga dan pikiran saya… (dan menguras uang saya). Sebuah program keanggotaan unik berorientasi action yang belum pernah ada di Indonesia. Program ini akan membantu siapa saja yang memang serius ingin membangun kekayaan melalui internet.
Seharusnya program ini diluncurkan 2 bulan kemarin. Tetapi saya masih ragu apakah ini sudah cukup layak ditampilkan. Saya takut mengecewakan anda, sehingga saya selalu pastikan ini memang sudah pantas anda dapatkan. Saya harus yakin anda memang bisa mengambil manfaat sebaik-baiknya.
Saya belum mau membukanya sekarang. Nanti akan ada waktunya. Saya hanya ingin memberitahu anda, waktunya sudah dekat.
Dan “gebrakan berikutnya dari Joko Susilo” ini akan segera memenuhi penjuru ruangan maya di sudut-sudut halaman internet di Indonesia. Mungkin anda akan lebih sering menemui ‘Joko Susilo’ di mana-mana.
Akan ada kontes-kontes besar yang menyertainya. Akan ada penawaran kerjasama unik berikutnya. Dan akan ada kejutan-kejutan selanjutnya. Diawali dengan masa pre-launch, dan dilanjutkan dengan launching, 2-3 minggu setelahnya.
Buat anda penggemar blog JokoSusilo.com, saya dan tim sudah berbuat semaksimal mungkin untuk menciptakan program ini. Saya tahu ini masih jauh dari sempurna. Tapi saya tahu, kesempurnaan hanya bisa diraih sambil ACTION. Jika nunggu sempurna semuanya, mungkin program ini baru akan diluncurkan tahun 2015 nanti.
Maka dari itu, saya akan minta bantuan anda. Start dari apa yang saya sajikan nanti, saya harapkan penilaian anda. Apa yang lebih dan apa yang kurang dari program ini. Beritahu saya, dan saya akan perbaiki sambil jalan demi kepuasan dan manfaat maksimal anda.
Anda tahu… walaupun saya sudah 9 tahun berbisnis di internet, saya masih tetap merasa bodoh.
Silakan kabarkan ke semua teman di email, facebook, twitter, atau blog anda… bahwa akan ada kabar baru dari Joko Susilo sebentar lagi. Kabar yang akan membangkitkan lagi gairah bisnis internet di Indonesia.
Mohon doa restunya!
Salam Action!
www.jokosusilo.com

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.