toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Inilah Resep Pamela Anderson Agar Tetap Seksi


Pamela Anderson mengaku tak pernah berolahraga ataupun diet dalam menjaga tubuhnya.
Selasa, 11 Agustus 2009, 11:51 WIB
Finalia Kodrati
Pamela Anderson (corbis.com)
VIVAnews - Di usianya yang sudah kepala empat, Pamela Anderson tetap cantik dan memiliki tubuh yang seksi. Pamela mengaku memiliki resep khusus dalam menjaga tubuh indahnya tersebut.

Bila sebagian artis menjalani diet dan rajin olahraga dalam menjaga keindahan tubuhnya, Pamela Anderson justru berbeda. Artis yang berbibir seksi ini mengaku rahasia tubuh indahnya adalah karena seks.

'Untuk menjaga tubuh indah buat saya adalah dengan bercinta. Saya tidak pernah pergi ke Gym aasu melakukan diet," kata Pamela seperti dikutip dari Hollywood Gossip, Selasa 11 Agustus 2009.

Mantan bintang serial 'Baywatch' ini mengatakan seks membuatnya awet muda dan sehat. Pamela memang dikenal sebagai artis yang terbuka membicarakan kehidupan pribadinya termasuk kehidupan seksnya. Dia tak segan-segan berbagi cerita soal kehidupan seksnya kepada orang lain.

Pamela menyandang status janda. Kabarnya, artis berusia 42 tahun ini kembali mesra dengan mantan suaminya, Tommy Lee. Keduanya terlihat bersama di Hotel Hard Rock di Las Vegas. Tetapi, hal itu dibantah oleh Pamela.

Artis ini mengaku dirinya memang ingin menikah lagi. Dan dia sedang menunggu pria yang tepat untuknya.

"Saya ingin menikah lagi, tetapi siapa yang mau dengan saya? Ibu dua anak dan memiliki mantan suami yang sedikit gila tak pernah jauh dariku," keluhnya.
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.