toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Kado Pamela Anderson untuk Bush dan Obama


Pamela Anderson bakal menebar damai Natal dengan membagi-bagikan buku inspirasional
Sabtu, 27 Desember 2008, 12:19 WIB
Suwarjono, Windratie
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Tobat Seksi
VIVAnews - Natal tahun ini, Presiden AS dapat kejutan dari Pamela Anderson. Ya, artis yang disebut-sebut sebagai simbol seks itu bakal membagikan kado natal istimewa untuk Presiden George W Bush, dan Presiden AS terpilih, Barack Obama. Pamela bakal menebar damai Natal dengan membagi-bagikan buku inspirasional favoritnya. Demikian VIVAnews kutip dari Contactmusic, Sabtu 27 Desember 2008.

Mantan istri penggebuk drum Tommy Lee itu memang penggemar berat buku berjudul 'One Can Make A Difference' karya Ingrid Newkirk. Pamela membeli dan menghadiahkan beberapa salinan buku karangan pendiri PETA (Organisasi Pembela Hak Asasi Binatang) di hari Natal ini. Tak ketinggalan, Bush dan Obama masuk daftar orang-orang yang bakal dapat kado istimewa tersebut.

Pamela memastikan buku inspirasional tersebut juga akan jadi koleksi perpustakaan Bush dan Obama. Perempuan berdada seksi itu bilang, "Saya mengirimkan salinan buku tersebut kepada Obama dan gerangan Tuan Bush, lantaran Bush tampaknya butuh pandangan hidup untuk bisa melewati waktu. Buku ini persis dengan tema yang diangkat calon Presiden AS yang akan datang, yaitu One Can Make a Difference!"

Tidak main-main Anderson memuji buku tersebut. Buku yang dinilainya mengagumkan itu  dia berikan secara cuma-cuma kepada siapa saja. Buku tersebut berisi kumpulan 50 esay inspirasional. Pamela pastikan buku itu tidak membosankan, dan berisi kisah-kisah perjuangan hidup. Pamela dibuat terharu oleh kumpulan kisah nyata didalamnya.

Dia pun tak canggung berbagi cerita. "Beberapa kisah membuat saya menangis. Ada cerita yang mengisahkan perjuangan seorang perempuan membuka bank ASI (Air Susu Ibu) di India, seorang anak perempuan yang terlahir tanpa kedua kakinya yang sekarang malah jadi pelari maraton," papar bintang majalah 'Playboy' tersebut.

Beberapa nama besar juga turut menyumbang pemikiran, kisah, dan renungan, seperti Sir Paul McCartney, Willie Nelson, Dalai Lama, Moby, dan Kevin Bacon dalam buku inspirasional itu.
• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.