toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Musisi Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana


“Sebagai manusia kita harus instrospeksi diri, harus inget Tuhan dan nggak boleh sombong."
Minggu, 31 Oktober 2010, 10:35 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Syahrul Ansyari
"Serpihan Sesal" Duo MAIA (Vivanews/ Gestina Rachmawati)
BERITA TERKAIT
  • Menkeu Galang Dana untuk Korban Bencana
  • Hujan Abu, Garuda Alihkan Rute Jogja ke Solo
  • Tips Hadapi Hujan Abu Merapi
  • 29 Ribu Korban Merapi Mengungsi di 28 Titik
  • Posko Merapi Pakem Mulai Ditempati Lagi
VIVAnews - Indonesia tengah berduka atas berbagai musibah beruntun yang terjadi. Belum kering tangis kepedihan atas banjir di Wasior, Papua, alam kembali murka mengirim tsunami di Kepulauan Mentawai, dan letusan Gunung Merapi.

Melihat musibah yang merenggut lebuh 300 nyawa itu, sejumlah selebriti melakukan konser penggalangan dana untuk membantu meringankan beban sejumlah korban. Ada Maia Estianty, Mey Chan, Kerispatih,  juga musisi cantik asal Sukabumi Amoy Rainita. 

“Sangat sedih sekali ada bencana di Indonesia. Sekaligus lagi tiga tempat di Mentawai, Merapi dan Wasior. Aku nangis, merinding sampai istighfar karena nggak tahan lihat orang-orang yang jadi korban,” ujar Amoy, akhir pekan ini. 

Dalam acara yang dihadiri Menteri Perhubungan, Freddy Numberi itu, Amoy menyumbang lagu terbarunya, 'Tukang Gosip'. Wanita yang akrab disapa Amour ini ingin sekali bertemu langsung dengan para korban bencana. Namun, keinginannya terbentur jadwal manggung.

“Aku pengin banget lihat langsung ke lokasi kejadian. Pokoknya aku mau bantu sebisa aku, tapi masih lihat jadwal aku dulu, kayaknya untuk bulan depan udah full,” katanya.

Wanita kelahiran 14 Juni 1987 ini berharap masyarakat Indonesia diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang tengah dihadapi. Ia juga mengimbau agar setiap ujian atau musibah yang ada dapat menjadi bahan perenungan.

“Sebagai manusia kita harus instrospeksi diri, harus inget Tuhan dan nggak boleh sombong. Sekarang kembalikan lagi semuanya sama Tuhan, supaya jangan ada lagi (bencana) seperti ini,” katanya.
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.