toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Pamela Anderson Niat Jadi Pelayan Bar


Pamela Anderson sesumbar dirinya tak akan panik bila tak jadi artis lagi.
Senin, 5 April 2010, 13:10 WIB
Finalia Kodrati
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Suka Pria Lebih Tua
  • Jomblo Lagi, Pamela Anderson Cari Pacar Baru
  • Saat Pamela Anderson Menjadi Jin Lampu Wasiat
  • Pamela Anderson Jujur ke Anak Soal Video Seks
  • Pamela Anderson Bantah Bangkrut
VIVAnews - Pamela Anderson telah memiliki rencana untuk masa depannya bila dirinya tak laku lagi menjadi artis. Pamela menuturkan dirinya tak akan putus asa. Dia telah mempersiapkan diri untuk menjadi pelayan bar.

Artis yang terkenal karena sensasi dan keseksiannya itu yakin dengan pilihan hidupnya tersebut. Dia merasa pekerjaan baru yang dipilihnya itu akan membawa tantangan baru bagi dirinya. Dia bangga dengan cita-citanya tersebut. Dia berniat akan belajar banyak hal untuk mempersiapkan diri menjadi pelayan di bar.

"Saya akan belajar bagaimana membuat takaran minuman yang pas. Itu adalah keahlian yang lain dalam hidup saya selain dance. Jadi saya akan selalu bangkit jika tak punya job," kata Pamela seperti dikutip dari Zimbio, Senin, 5 April 2010.

Tak hanya itu, artis yang akrab disapa Pam ini juga akan belajar untuk mencampur aduk minuman. Dia merasa apa yang akan dilakukannya itu sangat menyenangkan dan menghibur dirinya.

Tetapi, untuk saat ini, rencana itu hanya sekedar wacana dari mantan bintang serial 'Baywatch' tersebut. Sekarang ini, perempuan yang terkenal karena pose-posenya yang menantang itu masih disibukkan dengan acara 'Dancing With the Stars'. Dia selalu mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut.

• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.