toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Pamela Anderson Berkepribadian Ganda


Perempuan seksi ini senang memerankan beberapa karakter yang berbeda.
Senin, 10 Agustus 2009, 12:54 WIB
Irina Damayanti
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Surati Vladimir Putin
  • Pamela Anderson Juru Masak Berbikini
  • Pamela Anderson Siap Menikah
  • Pamela Anderson Bela Simpanse
  • Pamela Anderson Berjuang Demi Simpanse
VIVAnews - Bintang "Baywatch" yang kini tengah dekat dengan seorang peselancar, Jamie Padgett, senang mengganti-ganti kepribadiannya.

Selain sering berganti-ganti kepribadian, si seksi Pamela Anderson tak malu mengakui dirinya sebagai seorang eksibisionis.

"Saya memang berkepribadian ganda. Pacarku sudah tahu benar kalau saya memiliki banyak karakter. Apalagi jika di depan kamera, saya otomatis langsung bermain sebagai orang lain. Meski tidak banyak yang mengakui saya sebagai artis, tapi itulah yang bisa saya tampilkan di layar kaca," tuturnya.

Pamela adalah sosok perempuan yang tegas agak nyentrik dan liar. "Saya adalah saya. Tak ada toleransi dan tak pernah meminta maaf. Saya bukan malaikat. Saya terkadang sering liar dan melakukan tindakan gila atau jahat, tapi saya selalu berusaha mengendalikan diri dengan menyadari status saya sebagai seorang ibu," ujar Pamela yang kini memiliki 2 putra, Brandon, 13, dan Dylan, 11.

Mantan istri Tommy Lee, Kid Rock dan Rick Salomon ini perlahan-lahan mulai merubah tingkah lakunya. Seiring usianya yang kini menginjak 42 tahun, aktris yang sering dijadikan simbol seks ini makin sadar untuk menjadi ibu rumah tangga yang bagi kedua buah hatinya. 



Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.