toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Terobsesi Miliki Wajah Sensual Jolie


Ia nekat melakukan suntik silikon di area bibir, hidung, alis, dan jidat.
Kamis, 25 Maret 2010, 14:01 WIB
Pipiet Tri Noorastuti
Nadya Suleman dan Angelina Jolie (www.eonline.com)
BERITA TERKAIT
  • Ingin Mati dengan Wajah Demi Moore
  • Bibir Seksi Angelina Jolie Paling Diminati
  • Tren Warna Cat Kuku: Cokelat!
  • Perbesar Payudara dengan Lemak Tubuh
  • Pilihan Parfum Sesuai Zodiak (II)
VIVAnews - Banyak cara dilampiaskan para penggemar untuk menunjukkan kekagumannya terhadap bintang idola. Ada yang meniru gaya dan penampilannya. Ada pula yang nekat melangkah ke meja operasi untuk memiliki wajah sang pujaan.

Bukan hanya Lisa Conell yang nekat menyulap wajahnya bak Demi Moore. Nadya Suleman, wanita yang populer setelah melahirkan bayi kembar delapan (oktuplet), itu juga melakukan bedah plastik meniru wajah sensual Anggelina Jolie.

Sekitar setahun silam, Nadya nekat melakukan suntik silikon menambah volume bibir agar terlihat 'penuh' laiknya bibir Jolie. Ia juga melakukan bedah plastik di area hidung agar semakin identik dengan sang bintang idola.

Pakar bedah plastik ternama, Dr Anthony Youn, mengatakan, wajah Suleman pascaoperasi cukup mirip dengan Jolie. Tak hanya lantaran bibir dan hidungnya berubah, namun juga bentuk alis dan dahi.

Kesamaan dua wanita 34 tahun ini semakin sempurna dengan kondisi umur yang sama dan banyak anak. Setelah melahirkan bayi kembar delapan, Suleman memiliki 14 anak. Sedangkan Jolie memiliki enam anak, namun masih ingin menambahnya.

Kecantikan Angelina Jolie memang banyak menginspirasi para wanita untuk melakukan operasi wajah. Tak hanya bentuk bibirnya yang seksi, bintang Tomb Raider ini juga sering dijadikan contoh pasien bedah mata dan pipi.Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.