toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Ruhut: Saya Kira Marzuki Alie Harus Diganti


"Beberapa statemen dia membuat orang sakit hati. Misalnya soal gedung baru," kata Ruhut.
Senin, 1 November 2010, 12:31 WIB
Arfi Bambani Amri, Suryanta Bakti Susila
Ruhut Sitompul (Auvanovic)
BERITA TERKAIT

VIVAnews - Pernyataan kurang simpatik Marzuki Alie pada korban tsunami Mentawai memicu polemik internal Partai Demokrat. Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai bukan kali ini saja Ketua DPR itu  mempermalukan citra Demokrat.

"Saya dari dulu melihat sudah tidak cocok dan saya kira Partai Demokrat akan memikirkan apakah Marzuki perlu dibiarkan atau diganti dari Ketua DPR," kata Ruhut di Gedung DPR, Senin 1 November 2010.

Ruhut menilai pernyataan Marzuki kerap merugikan citra Demokrat. "Beberapa statemen dia membuat orang sakit hati. Misalnya soal gedung baru, soal pelarangan Menkes ke Komisi IX," katanya.

Namun demikian, nasib Marzuki, kata Ruhut, ada di tangan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Umum Anas Urbaningrum, serta petinggi partai lainnya. "Tinggal di partai ada Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum, ada Sekjen ada Ketua Fraksi, biarlah mereka yang segera menentukan nasib Marzuki," kata Ruhut yang mengklaim sebagai Juru Bicara Partai Demokrat itu.

Ruhut mengungkapkan Marzuki sudah menjelaskan pada dirinya terkait pernyataan itu. Marzuki mengungkapkan maaf. Ruhut berpesan pada Marzuki agar lebih berhati-hati mengeluarkan pernyataan.

Marzuki Alie mengundang polemik berkepanjangan setelah mengungkapkan, tsunami adalah konsekuensi warga yang tinggal di pulau. Marzuki lalu menyarankan mereka pindah ke daratan.
• VIVAnews

Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.