toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Pamela Anderson Jujur ke Anak Soal Video Seks


Pamela blak-blakan soal video seksnya.
Rabu, 18 November 2009, 14:22 WIB
Finalia Kodrati
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Bantah Bangkrut
  • Pamela Anderson Terancam Bangkrut
  • Inilah Resep Pamela Anderson Agar Tetap Seksi
  • Pamela Anderson Berkepribadian Ganda
  • Pamela Anderson Surati Vladimir Putin
VIVAnews - Pamela Anderson memang terkenal sebagai orang yang paling blak-blakan tentang kehidupan seksnya. Bahkan, tanpa canggung Pamela menceritakan soal video seksnya ke anak-anaknya.
Mantan bintang serial 'Baywatch' ini mengaku bila dirinya berterus terang kepada anak-anaknya soal video seksnya dengan Tommy Lee yang merupakan mantan suami Pamela.

"Saya hanya menceritakan, lihatlah ibu dan ayah memiliki cinta yang besar. Dan mungkin mereka akan mendengar soal itu di sekolah," kata Pamela seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu 18 November 2009.

Hal itu diungkapkan Pamela dalam acara Jeremy Kyle Show Special: Celebrity Scandal Pamela Anderson. Dalam acara itu, Pamela juga menceritakan tentang masa lalunya yang sering mengosumsi obat-obatan terlarang. Pamela mengaku pernah menggunakan kokain.

"'Saya pernah mencoba kokain dan saya tidak suka. Saya orang yang hiper dan kokain tak membantu saya," tandasnya.

• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.