toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Pamela Anderson Surati Vladimir Putin


Ia meminta Perdana Menteri Rusia pecinta binatang itu mempengaruhi Perdana Menteri Kanada.
Jum'at, 24 April 2009, 13:55 WIB
Anindhita Maharrani
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Juru Masak Berbikini
  • Pamela Anderson Siap Menikah
  • Pamela Anderson Bela Simpanse
  • Pamela Anderson Berjuang Demi Simpanse
  • Pamela Anderson Umbar Payudara
VIVAnews - Aktris pirang ini sudah lama jadi aktivis pembela hak binatang. Belum lama ini Pamela Anderson melayangkan permohonan bantuan pada Vladimir Putin.

Ia meminta Perdana Menteri Rusia tersebut mencegah pembantaian bayi-bayi anjing laut di Kanada. Demikian dilansir Contact Music, Jumat 24 April 2009.

Putin belum lama ini disanjung pecinta binatang di seluruh belahan dunia. Apa pasal? Ia terlibat dalam pelarangan perburuan anak anjing laut. Itu mengapa, Pamela memintanya melakukan pendekatan terhadap Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper agar mengikuti jejaknya.

Pamela yang akivis PETA dan jubir organisasi pembela hak binatang itu mengklaim pemerintah Kanada memberi izin para pemburu anjing laut. Mereka diperbolehkan membunuh dengan brutal lebih dari 338.200 anjing laut tahun ini.

"Pemerintah Kanada tidak menggubris isu ini, tak peduli adanya protes dan larangan internasional atas penjualan kulit anjing laut," tulis Pamela dalam suratnya untuk Putin.

Eks bintang 'Baywatch' itujuga mengungkap telah mengumpulkan ribuan tandatangan dan mengantarnya ke parlemen. Pamela menilai pemerintah tidak hanya mengorbankan nyawa para anjing laut itu, tapi juga niat baik orang di berbagai belahan dunia dengan menentang keinginan sebagian besar rakyat Kanada, Eropa, Rusia dan negara lain.

Putin telah menyatakan perburuan anjing laut adalah industri berdarah yang seharusnya dilarang sejak dulu. "Aku juga berpendapat sama. Tolong bantu kami mempengaruhi Perdana Menteri Harper. Agar pembantaian anak-anak anjing laut dapat dihentikan sekarang dan untuk selama-lamanya," Pamela memohon.
• VIVAnews
Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.