toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Pamela Anderson mengaku masalah keuangannya baik-baik saja.


Selasa, 29 September 2009, 12:23 WIB
Finalia Kodrati
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Terancam Bangkrut
  • Inilah Resep Pamela Anderson Agar Tetap Seksi
  • Pamela Anderson Berkepribadian Ganda
  • Pamela Anderson Surati Vladimir Putin
  • Pamela Anderson Juru Masak Berbikini
VIVAnews - Pamela Anderson dikabarkan terancam bangkrut. Pamela disebut-sebut sedang dikejar-kejar penagih hutang. Pamela tak terima dengan kabar tersebut.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, artis yang akrab disapa Pam ini dikabarkan terlilit utang dengan lima perusahaan kontraktor berbeda yang telah merenovasi rumah mewahnya di Malibu. Pam dikabarkan memiliki hutang sebesar USD 1,1 juta.

Saat membangun rumah, Pam harus membeli bahan material, membayar jasa kontraktor dan juga membayar tenaga kerja. Tak hanya itu, dikabarkan Pam juga belum membayar pajak penghasilannya.

Artis seksi ini membantah bila dirinya dituding sedang menghadapi masalah keuangan dan terlibat hutang.

"Berita ini membuat saya gila dan tidak percaya media membuat isu seperti ini. Saya jadi sangat peduli dengan masalah ini," kata Pam seperti dikutip dari Access Hollywood, Selasa 29 September 2009.

Namun, Pam mengaku bila dirinya memang memiliki masalah dengan perusahaan kontraktor yang merenovasi rumahnya. Semua itu terjadi karena adanya kesalahpahaman diantara Pam dan perusahaan kontraktor tersebut.

"Semua ini terjadi karena setelah membayar saya masih mendapat tagihan dari perusahaan itu. Pengacaraku sedang meninjau lagi apakah pekerjaan mereka sesuai dengan pembayaran. Bila mereka benar, maka akan dibayar," ucapnya.

Sementara itu, mengenai pajak dirinya mengaku sudah membereskan masalah pajaknya. Dan dia menegaskan masalah keuangannya baik-baik saja.
• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.