toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Pamela Anderson Berjuang Demi Simpanse


Pamela berjuang membela hak-hak simpanse yang terbuang di luar habitatnya.
Minggu, 15 Maret 2009, 11:51 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Windratie
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Umbar Payudara
  • Kado Pamela Anderson untuk Bush dan Obama
  • Pamela Anderson Tobat Seksi
VIVAnews - Pamela Anderson sibuk memperjuangkan hak-hak binatang. Model 'Playboy' itu berkampanye membebaskan simpanse yang terjebak di luar habitatnya.

Starpulse, 15 Maret 2009, sebuah surat protes untuk Gubernur Florida, Charlie Christ, dilayangkan Pamela. Surat itu mendesak Christ membatalkan rencana pembuatan 'kebun binatang' di pinggir jalan negara bagian Florida. Pamela bersikeras niat itu melanggar hak binatang.

Bintang 'Baywatch' memperingatkan Christ tentang kecelakan tragis yang pernah terjadi lantaran para simpanse berkeliaran di pinggir jalan. Seekor simpanse pernah menyerang seorang perempuan di Connecticut, Februari lalu. Akibatnya, wanita malang tersebut terluka parah, hingga lumpuh.

Jika rencana membuat kebun binatang pinggir jalan itu terwujud, bukan mustahil peristiwa tragis bakal terulang. Pemerintah Florida tak boleh ceroboh. "Ini hanya masalah waktu, sebelum tragedi serupa menyerang negaramu," kata Pamela.

"Dengan penuh keputusasaan, kera-kera itu 'terebus' di fasilitas kumuh di Florida. PETA (Organisasi Pembela Hak-Hak Binatang) dan saya memohon pada Anda segera mencegah 'kebun binatang di pinggir jalan Florida. Kami harus pastikan, primata cerdas itu dikirim ke habitat alaminya agar mereka bisa hidup di lingkungan yang sesuai," tulis Pamela kepada Christ.

Pamela Anderson kerap terlibat dalam kampanye rutin PETA. Pekan ini, aktris 41 tahun itu pun bertolak ke Florida untuk merayakan 20 tahun Animal Rights Foundation.
• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.