toko-delta.blogspot.com

menu

instanx

Selasa, 02 November 2010

Utang Rp4 Miliar Pamela Anderson pada Negara


Mantan bintang 'Baywatch' ini mengaku sangat malu dengan situasi ini.
Sabtu, 17 April 2010, 16:07 WIB
Petti Lubis
Pamela Anderson (corbis.com)
BERITA TERKAIT
  • Pamela Anderson Niat Jadi Pelayan Bar
  • Pamela Anderson Suka Pria Lebih Tua
  • Jomblo Lagi, Pamela Anderson Cari Pacar Baru
  • Saat Pamela Anderson Menjadi Jin Lampu Wasiat
  • Pamela Anderson Jujur ke Anak Soal Video Seks
VIVAnews - Pamela Anderson bisa dibilang salah seorang selebriti yang cukup laris di era 90-an. Baru-baru ini, namanya kembali mencuat setelah tampil di salah satu acara TV populer 'Dancing With the Stars'.
Tak mengherankan jika ia merasa malu ketika ada informasi ia tidak sanggup membayar pajak.

Kantor Pajak Negara Bagian California menyatakan, mantan bintang 'Baywatch' ini berutang pada negara sebesar US$ 493,144 (sekitar Rp 4 miliar) dalam bentuk pajak yang belum terbayar.

Aktris seksi yang akrab disapa Pam ini mengaku sangat malu dengan situasi ini, tapi ia membela diri dengan mengatakan semua itu di luar kendalinya.

Dalam akun Twitter-nya, ia menulis: "Saya tidak berusaha menghindari kewajiban pajak. Saat ini, kesibukan saya sangat padat, yang menyebabkan saya berada di situasi memalukan ini. Semua kewajiban pajak saya akan segera ditangani dalam waktu dekat. Salam, Pamela."

Rumor tentang Pam mengalami masalah keuangan sudah beredar sejak ia bercerai dari Kid Rock. Mantan suaminya itu yang juga menyebarkan isu bahwa Pam hanya menikahinya karena materi.

Tahun lalu, perusahaan kontraktor yang bekerja untuk membangun rumahnya di Malibu juga mengklaim Pam masih berutang pada mereka sebanyak US$ 1 juta (sekitar Rp 9 miliar).

Tapi, Pam langsung meyangkal tuduhan itu, "Kondisi keuangan saya baik-baik saja. Saya memang sempat bentrok dengan perusahaan kontraktor itu," katanya.
Pam melanjutkan, pengacaranya sedang mengecek pekerjaan kontraktor itu untuk mengetahui apakah telah selesai sesuai keinginannya. "Jika memang telah diperiksa, saya pasti anak membayar. Tapi, jika tidak, saya juga tidak mau membayar begitu saja," kata Pam pada waktu itu.

Namun, beberapa bulan ini juga berhembus kabar, Pam sudah tinggal di mobil trailer. Mungkin, susah saatnya Pam perlu mengelola kembali keuangannya. (umi)
• VIVAnews Masukkan Data-Data Anda Di Bawah! Dapatkan Petuah Sukses Secara Berkala - Selamanya GRATIS! :-)

Name:
Email:

0 komentar:

toko-delta.blogspot.com

Archives

Postingan Populer

linkwithin

Related Posts with Thumbnails

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.